Cara Agar Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

No comment 188 views

Cara Agar Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Malam,, Saya mau bertanya tentang,sperma yang subur itu detailnya gimana?. Cairkah, kentalkah,,atau bagaimana??? Trus kenapa ereksi saya juga tidak bisa kuat dan tahan lama? kalo gitu bagaimana nanti mau puasin istri,,,?? Blum apa-apa sperma saya udah muncrat dulu tidak bisa tahan lama, lalu bagaimana agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang dok…trimakasih.http://levitra.id/wp-content/uploads/2016/05/kuat-tahan-lama-di-atas-ranjang.jpeg

Jawaban:

Untuk menghindari sperma yang keluar cepat/ejakulasi dini dan membuat hubungan intim dengan pasangan suami/istri Anda lebih kuat dan tahan lama di ranjang adalah dengan perubahan pola hidup sehat yang baik.

Lakukanlah olahraga rutin 3-4 kali perminggu (diutamakan yang melatih kardio dan endurance/stamina seperti lari futsal, bersepeda, beladiri, RPM, aerobik), konsumsilah makanan tinggi protein serat dan rendah lemak, serta beristirahatlah yang cukup 7-8 jam sehari.

Selain itu agar bisa tahan lama Anda dapat melatih senam kegel, baik untuk pria maupun wanita 2 kali sehari 10-15 menit tiap sesinya. levitra.id

Sperma yang keluar terlalu cepat saat melakukan hubungan suami istri dapat menjadi isu tersendiri bagi pasangan suami istri. Entah karena adanya masalah kepuasan yang sama-sama tidak tercapai. Atau adanya masalah sperma yang kurang maksimal karena dikeluarkan terlalu dini, masalah ejakulasi dini jelas merupakan problem dalam kesehatan kehidupan berumah tangga karena hubungan intim dipastikan tidak bisa bertahan lama.http://levitra.id/wp-content/uploads/2016/05/kuat-tahan-lama-di-atas-ranjang..jpeg

Sebenarnya, waktu rata-rata yang diperlukan oleh pria untuk mengeluarkan sperma setelah senggama adalah sekitar lima setengah menit. Meski demikian, tidak semua pria mengalami ejakulasi dalam tempo waktu tersebut. Terkadang, terdapat pria yang butuh waktu lebih lama atau butuh waktu yang hanya sedikit lebih cepat.

Untuk mengetahui apakah seorang pria mengalami ejakulasi dini atau tidak bisa kuat dan tahan lama di ranjang adalah dengan memperhatikan tempo waktu keluarnya sperma. Jika sperma keluar setiap dua menit sekali kapanpun penis melakukan penetrasi, maka hal ini menandakan terjadinya ejakulasi dini. Saat hal ini terjadi, maka pria yang bersangkutan perlu mendapatkan penanganan medis sesegera mungkin untuk mencegah bertambah seriusnya kondisi.

Kondisi ejakulasi dini atau tidak bisa kuat dan tahan lama sendiri dapat dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu:

1. Ejakulasi dini primer = kondisi di mana ejakulasi prematur telah terjadi semenjak pria pertama kali aktif secara seksual atau rutin berhubungan seksual.

2. Ejakulasi prematur sekunder = kondisi di mana ejakulasi dini terjadi pada pria yang sebelumnya memiliki kondisi ejakulasi normal.

Ejakulasi primer sendiri dapat terjadi akibat adanya masalah psikologis yang dialami oleh pria, seperti akibat adanya pengalaman seksual yang menyebabkan trauma pada pria saat berusia lebih muda. Sementara itu, ejakulasi sekunder dapat timbul akibat adanya faktor psikologis maupun faktor kondisi fisik pria. Kondisi fisik sendiri dapat terdiri dari adanya penyakit tertentu yang dialami oleh pria, seperti adanya tekanan darah tinggi atau hipertensi, adanya kondisi diabetes hingga adanya kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol membuat pria tidak bisa bertahan lama di ranjang.

Dalam melakukan pengobatan bagi ejakulasi dini agar bisa kuat dan tahan lama, penderitanya perlu terlebih dahulu mengetahui penyebab dari terjadinya kondisi ejakulasi dini, apakah akibat faktor kondisi fisik atau akibat faktor psikologis.

Jika ejakulasi dini terjadi karena adanya kondisi psikologis yang terganggu, maka pengobatan dapat dilakukan dengan mengonsumsi jenis obat Selective serotonin reuptake inhibitors atau SSRIs. Obat jenis ini biasanya digunakan untuk mengobati kondisi depresi. Efek samping dari konsumsi obat ini adalah adanya penundaan ejakulasi.

Berikut ini beberapa jenis obat SSRIs yang biasa diresepkan oleh dokter:

1. Paroxetine

2. Sertraline

3. Fluoxetine

Obat-obatan ini memiliki persyaratan harus dikonsumsi selama seminggu hingga dua minggu sebelum efek nyatanya terlihat dan jika mennggunakan obat agar tahan lama ini dalam jangka waktu yang lama, maka akan berdampak buruk bagi kesehatan seksual Anda.bagi anda yang ingin tahan di atas ranjang berjam-jam silakan klik megunakan levitra obat kuat tahan lama.

Saat penyebab terjadinya tidak bisa tahan lama di ranjang/ejakulasi adalah kondisi fisik, Anda dapat melakukan beberapa tips menahan ejakulasi agar bisa tahan lama berikut ini.

• Cara agar kuat tahan lama dengan menggunakan kondom tebal yang berfungsi untuk mengurangi sensasi seksual pada alat kelamin.

• Cara agar kuat tahan lama dengan menarik napas dalam-dalam dengan tujuan menunda refleks ejakulasi tepat sesaat sebelum dorongan berejakulasi muncul.

• Cara agar kuat tahan lama dengan memposisikan diri di bawah pasangan agar saat dorongan berejakulasi muncul, pihak pria dapat menarik pasangan untuk menjauh dan menunda ejakulasi sebelum kembali memulai senggama dan stimulasi.

• Cara agar kuat dan tahan lama dengan memikirkan hal-hal yang membosankan selama hubungan badan berlangsung agar dorongan ejakulasi dapat diperlambat munculnya.

• Cara agar kuat dan tahan lama engan mengonsultasikan masalah ejakulasi dini yang dialami melalui sesi-sesi terapi pasangan dengan ahli dan profesional dalam pengobatan kondisi ejakulasi dini.http://levitra.id/wp-content/uploads/2016/05/kuat-tahan-lama-di-atas-ranjang...jpg

Penyebab pria tidak bisa tahan lama

Menurut jurnal kesehatan seperti yang dikutip dari levitra.id, tidak bisa tahan lama di ranjang dapat disembuhkan dan tidak peduli penderitanya masih muda ataupun tua. Untuk itu, khususnya para pria wajib untuk mengetahui penyebab dari tidak bisa tahan lama di ranjang/ejakulasi dini tersebut.

Penyebab pria tidak bisa tahan lama karena depresi

Seperti halnya poin pertama di atas, ejakulasi dini pada pria juga dapat disebabkan oleh hadirnya sisi depresi dalam diri.

Penyebab pria tidak bisa tahan lama karena sakit pada tubuh

Dipercaya atau tidak, ketika tubuh sedang tidak fit atau terasa ada yang sakit, seperti nyeri pada persendian, sakit pada saraf dan sejenisnya, maka pria yang bersangkutan akan lebih memilih untuk melakukan hubungan seksual dengan cepat dan terjadilah apa yang dinamakan ejakulasi dini.

Penyebab pria tidak bisa tahan lama karena cemas atau merasa tidak nyaman

Menurut para pakar kesehatan, apabila seorang pria sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangannya sudah dalam keadaan tidak nyaman atau sedang cemas memikirkan sesuatu, maka ejakulasi dini akan terjadi.

Penyebab pria tidak bisa tahan lama karena ketakutan akan pengalaman masa lalu

Terkadang bagi pria yang pernah mengalami kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan alat reproduksinya, seperti ukuran penisnya yang kurang besar atau pendek dan dijadikan bahan pembullyan oleh orang lain atau juga pernah mengalami masa yang tidak mengenakkan ketika berhubungan seks sebelumnya, maka dia dapat mengalami ejakulasi dini.

Penyebab pria tidak bisa tahan lama karena tidak dapat mengontrol diri

Tentunya tidak sedikit dari pria yang tidak dapat mengontrol ritme, napas atau juga konsentrasinya akan mengalami ejakulasi dini. Hal tersebut dikarenakan munculnya sisi egois dalam diri agar cepat mendapatkan kepuasan dan tidak memikirkan pasangannya.
Posisi agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang

Ejakulasi dini atau tidak bisa tahan lama di ranjang adalah salah satu masalah umum yang dihadapi pria dalam bercinta. Hal tersebut juga dapat menyebabkan rasa malu, stres dan kurang percaya diri. Karena ejakulasi dini, pria juga menjadi sulit untuk memuaskan pasangan.

Tidak bisa tahan lama di ranjang pada dasarnya adalah masalah fisik dan juga psikologis, tetapi Anda bisa mencoba beberapa posisi seks yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini. Ingin tahu? Simak ulasan menariknya!

Posisi agar kuat dan tahan lama front-to-back

Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Dalam posisi ini, punggung wanita akan menghadap pria dan salah satu kaki wanita akan diangkat untuk memulai penetrasi.

Meskipun ini awalnya mungkin terasa sesak, lambat-laun posisi itu akan memunculkan perasaan nyaman. Dan pria pun bisa mengendalikan ritme bercinta dan menghindari ejakulasi dini.

Posisi agar kuat dan tahan lama cowgirl terbalik

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk sedikit menguasai sesi bercinta. Salah satu caranya dengan mencoba posisi cowgirl terbalik. Dalam posisi ini, pria berbaring atau dalam posisi duduk, dan wanita duduk membelakangi pria.

Ini adalah posisi kunci yang juga mempermudah akses ke klitoris, kata seksolog Megan Andelloux. Posisi ini juga memberi lebih banyak kesempatan pada wanita untuk mengatur ritme bercinta.Posisi agar kuat dan tahan lama woman on top

Ketika pria berada di atas, mereka akan membutuhkan usaha ekstra. Posisi seks semacam itu akan meningkatkan dorongan yang mengarah pada ejakulasi dini. Karena itu, pria yang mengalami masalah ejakulasi dini memerlukan posisi seks yang tepat.

Pria bisa memberikan kesempatan kepada wanita untuk memimpin sesi bercinta. Woman on top pun menjadi posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini, karena wanita bisa ikut mengatur ritme.

Posisi agar kuat dan tahan lama face me

Posisi lain yang dapat membantu mencegah ejakulasi dini adalah face me. Ini bisa membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Dalam posisi ini, pria duduk dengan kaki disilangkan dan wanita duduk di atas pria dengan melakukan hal yang sama sembari mengendalikan tempo.

Tingkat keintiman yang dibangun dari posisi ini sangat intens. Pria bisa menggosok punggung atau menarik bahu wanita, serta memainkan payudara pasangan dengan lebih mudah. Selain itu, wanita juga bisa menggigit leher atau menggosok punggung pria, sementara mereka berdua menikmati kecepatan seksual yang konstan.

Itulah tips Cara agar kuat dan tahan lama di ranjang bersama istri tanpa takut ejakulasi dini. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

baca juga artikel lainnya disini

 

Leave a reply "Cara Agar Kuat dan Tahan Lama di Ranjang"